Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


DAIRI, IK - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 02/SDK Sertu R.B.Manalu bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kepada warganya vaksinasi Covid-19 Dosis III (Boster) yang dilaksanakan di Gereja GKPI Kec. Berampu, Kab. Dairi.


Dalam kegiatan tersebut Sertu R.B.Manalu mengatakan bahwa “Sebelum divaksin warga harus cek tensi  oleh petugas kesehatan, kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” terang Sertu R.B.Manalu.


Kehadiran Babinsa Koramil 02/SDK dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.


“Tetap bersinergi, kami membantu pendampingan dan pengamanan para tenaga kesehatan melaksanakan tugasnya sebagai petugas vaksinator, dan membantu menjaga ketertiban para peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan,” ujarnya.


menurutnya, program serbuan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Coivd-19 dan harus didukung oleh semua pihak termasuk warga masyarakat.


“Vaksin diberikan kepada seluruh warga masyarakat melalui program serbuan vaksinasi yang dilakukan bersama pemerintah dan aparat dari instansi terkait di wilayah”, imbuhnya. (Penrem023/KS) 



Leave A Reply