Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sidikalang, IK - Babinsa Koramil 02/SDK Kodim 0206/Dairi, Sertu R.B.Manalu menghadiri acara, Rencana Kerja Pembangunan Desa yang selanjutnya disingkat (RKP-Desa) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 tahun dan merupakan penjabaran dari RPJM-Desa yang memuat rancangan jangka ekonomi desa di Desa Berampu, Kec. Berampu, Kab. Dairi.


Dengan perencanaan serta pemikiran maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah desa maupun yang ditempuh dengan partisipasi masyarakat desa dengan mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan RPJM-Desa.

Dalam kegiatan pertemuan rapat ini, Babinsa Sertu R.B.Manalu juga menyampaikan, "pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2022 harus sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa tidak ada penyimpangan anggaran,Agar nantinya hasil pembangunan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Desa Berampu,” ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Berampu,Kepala desa Berampu, pendamping desa Berampu, Kasi PMD Kec, Berampu, Babinsa Sertu R.B.Manalu, Ketua BPD dan anggota, perwakilan masyarakat tiap-tiap Dusun  desa Berampu. (Penrem023/KS)
Leave A Reply