Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Tigalingga, IK - Babinsa Koramil 04/Tlj Serda J Koto menyempatkan waktu untuk memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan (wasbang) kepada siswa diluar dari jam sekolah gunanya adalah untuk menumbuhkan nilai - nilai  kebangsaan, cinta tanah air dan rela berkorban demi bangsa dan negara, Rabu (13/04/2022).


"Oleh karena itu, perlu diterapkan kepada generasi penerus bangsa,  dan juga nilai nilai kepahlawanan, sikap pantang menyerah rela berkorban demi bangsa dan negara," ucap Babinsa.

Babinsa Koramil 04/Tl Serda J Koto juga menyampaikan, dalam rangka mewujudkan sikap dan tingkah laku yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan menghindari penyimpangan-penyimpangan sosial yang dapat merusak norma-norma dan nilai-nilai kebudayaan Indonesia. memberikan pemahaman tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan cinta tanah air, kepada siswa diluar dari jam sekolah.


Komandan Koramil (Danramil) 04/Tigalingga Kapten Inf IS.Tarigan mengapresiasi tindakan Babinsanya yang aktif memberikan materi Wasbang dan Cinta Tanah Air kepada generasi penerus bangsa.


“Menanamkan pemahaman Wasbang dan cinta tanah air bagi generasi muda khususnya para siswa penting dan harus dilakukan sejak dini sehingga kedepan diharapkan akan terbentuk generasi penerus bangsa yang berkarakter” ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan," Danramil. 


Sementara itu, para pelajar juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 04/Tigalingga, yang telah memberikan sedikit banyaknya memberikan tentang wasbang dalam membentuk kepribadian dan nilai nilai kebangsaan. Sehingga pada akan tumbuh rasa Bela Negara, Cinta Tanah Air, dan berwawasan kebangsaan, dan pada akhirnya dapat menjadi generasi yang berkompeten dalam menjaga kedaulatan Negara Rebuplik Indonesia. (Penrem023)

Leave A Reply