Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK -- Seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Boangmamalu Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Tim Nakes didampingi Babinsa Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi dan Babinkamtibmas Polsek Salak,beserta perangkat desa setempat melakukan vaksinasi door to door, Senin (11/04/2022).


“Vaksinasi door to door ini dilakukan agar warga tetap melaksanakan vaksin akan kita datangi ke rumah rumah biar mereka mau vaksin istilah nya jemput bola," ucap Babinsa Sertu Ramson Sitohang.

Vaksinasi door to door oleh Nakes yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta aparat desa untuk mendatangi warga yang belum divaksin, khususnya bagi para lansia.

Dikatakannya, kegiatan tersebut sebagai bukti kerja sama lintas sektoral dalam upaya memaksimalkan pencapaian vaksinasi dosis pertama dan kedua. Baik untuk umum maupun lansia yang juga dilakukan edukasi serta imbauan bahwa vaksin itu halal dan sehat.

"Capaian vaksinasi hari ini mencapai ratusan warga, mudah-mudahan ke depan akan dilakukan hal yang sama dengan jemput bola untuk mencapai hasil maksimal,” pungkas Sertu Ramson Sitohang. (Penrem023/KS)
Leave A Reply