Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Serda Rikson Gultom kembali mendatangi Sekolah di desa binaannya untuk melakukan pengawasan sekaligus melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Para Siswa-siswi dan memberikan semangat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di di SMPN Salak Desa Salak I, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (02/04/2022).


Dalam Komsos Babinsa,  selain menyampaikan tentang cara pencegahan Covid 19, ia juga memberikan himbauan kepada Siswa-siswi yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

Dikatakan Babinsa Serda  Rikson Gultom, Kegiatan belajar mengajar Tatap Muka terbatas tentunya harus mematuhi aturan dan kebijakan dari Pemerintah terutama tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk memastikan penerapan pelaksanaan prosedur Kesehatan Covid-19 terhadap siswa-siswi yang melaksanakan belajar dilaksanakan dengan baik, kita terus pantau dan monitoring ke sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas”, ujarnya.

Menurutnya, dari pemantauan yang dilakukan, pada umumnya penyelenggaraan proses belajar mengajar tatap muka terbatas di sekolah-sekolah sudah melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 secara baik dan maksimal sesuai anjuran Pemerintah.

“Jadi disini sudah melaksanakan ketentuan Prokes Covid-19 Secara terus menerus dan konsisten selama proses belajar mengajar dilaksanakan,” imbuhnya.

Babinsa juga menekankan kepada guru dan juga murid agar tetap selalu jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan pembelajaran. (Penrem023/KS)
Leave A Reply