Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan Sunggal, IK - Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian serta kepedulian kepada anggotanya, Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM dan Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P membesuk anggota nya yang sakit akibat insiden Pembacokan yang dialami Babinsa Koramil 0201-06/MS Serda Suardi oleh Preman diterminal Pinang Baris, Jln. TB Simatupang Medan pada hari Selasa, 19 April 2022, Rabu (20/04/2022).


Setelah kemarin terjadi, Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM, Dandim 0201/Medan,K Inf Ferry Mujawwad, S.I.P yang di dampingi Camat Medan Sunggal Oddi Batubara dan Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Sudilo, hari ini melaksanakan anjangsana besuk ke rumah sakit Bina Kasih Medan, anggota yang sakit.


Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P menyampaikan bahwa, kegiatan anjangsana ke anggota yang sedang sakit ini adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan terhadap anggotanya.


Dalam kunjungannya, Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM bersama Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P memberikan motivasi kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap semangat untuk sembuh dan tetap bersabar dalam menghadapi ujian yang sedang dialami.


"Sakit itu bukan kita yang minta semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus, berdoa agar diberikan kesembuhan,” ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, Dandim  juga menyampaikan bahwa, Dirinya bersama dengan seluruh anggota Makodim juga selalu mendo’akan kepada anggota yang sakit segera di beri kesembuhan oleh Allah Swt, sehingga bisa berkumpul dengan rekan yang lainnya dan bisa melaksanakan tugas kembali seperti biasanya," ucap Dandim.


Selain memberikan semangat dan motivasi untuk sembuh kepada anggotanya yang sakit Walikota Medan, M.Bobby Afif Nasution, S.E.MM yang didampingi Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Mujawwad, S.I.P juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada anggotanya yang sedang sakit. (Red/ Rn)

Leave A Reply