Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK – Di Bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Media Lintaswarta.co.id bersama Polda Sumut dan Satkom Bima Sakti Kosekhanudnas III TNI AU berbagi takjil buka puasa di depan Kantor Redaksi Lintaswarta, Jalan Cemara Komplek Ruko Grand Cemara Asri No 8AE-8AF, Minggu (17/04/22).

Tampak hadir Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi diwakili Ps. Kasubbid Penmas Kompol Muridan SH, Bid Humas Polda Sumut Aiptu Widodo, Jamaludin.

Dalam kesempatan itu, Pimred/PU lintaswarta.co.id Jolly didampingi Wapimred Handoko Aruan, Ketua Satkom Bima Sakti Kosekhanudnas III TNI AU Medan Guandi beserta para pengurus Satkom Bima Sakti mengatakan kalau giat berbagi takjil merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan.

Namun, kata Jolly, kali ini berbeda, sebab Humas Polda Sumut ikut andil dalam pembagian takjil di depan kantor media lintaswarta.co.id.
“Pembagian takjil buat berbuka puasa rutin kita gelar di Jalan Cemara Asri dan syukurnya selalu disambut baik masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di jalan,” katanya.


“Kali ini ada 250 paket takjil dan 250 gelas minuman di bagikan kepada warga masyarakat dan yang melintasi. Selain itu, untuk mempererat silaturahim, kami buka puasa bersama Bid Humas Polda Sumut,” sebutnya.

Ps. Kasubbid Penmas Kompol Muridan SH bersama rekan Bid Humas Polda Sumut mengaku senang bisa membaur bersama Rekan Media dan Satkom saat berbagi takjil. (Rina)

Leave A Reply