Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Medan, IK - Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 H – 2022 M hari kesepuluh, Media Warta Poldasu Tabloid Dan Online mengambil peran berbagi Takjil berbuka puasa untuk bersama masyarakat di jalan Puri Kecamatan Kota Matsum Medan, Kota Medan, Minggu (10/04/2022).


Kegiatan berbagi takjil yang di lakukan sebelum berbuka puasa ini di hadiri oleh Kabid Humas Poldasu di wakili Ps.Kasubbid Penmas,Kompol.Muridan,S.H.Dan turut pula di hadiri Bapak Handoko Hardjono selaku Dewan Pendiri Media Warta Poldasu Tabloid Dan Online, Erwin Salim,ST selaku Pimpinan Perusahaan,Johan sebagai Pimpinan Umum Media Warta Poldasu Tabloid Dan Online,ibu lie-lie sebagai Kabid sosial dan Jaka sebagai Humas.


menjelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M Alamat di Jalan Puri Medan, Kecamatan kota Matsum ini,Kota Medan mendapat sambutan antusias masyarakat sekitar dan warga yang kebetulan melintas di jalan umum ini tersebut.

Ps.Kasubbid Penmas,Kompol.Muridan,S.H bersama pejabat dan rekan media warta Poldasu tabloid dan online bahu- membahu ikut membagikan takjil kepada masyarakat.


Selaku pimpinan umum media warta poldasu tabloid dan online di sela kegiatan ini mengatakan,hal ini rutin di lakukan oleh media warta poldasu tabloid dan online di setiap tahun pada bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, giat ini intinya untuk membantu masyarakat yang ingin berbuka puasa dan akan terus berkesinambungan,” Kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi,” tegasnya.

Pada akhir kegiatan ini,ratusan bungkus Takjil yang di sediakan tampak ludes di bagikan kepada warga masyarakat dan yang melintas di jalan umum ini tersebut, Selanjutnya,guna mempererat silaturahim,jajaran pengurus Media Warta Poldasu Tabloid Dan Online mengadakan berbuka Puasa bersama. (Red/ Rina)

Leave A Reply