Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang.S.H.,M.M. yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi acara laporan Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 023/KS periode 1 April 2022, di Aula Makorem 023/KS, di Jalan Datuk Hitam Sibolga, Jumat (01/04/2022).


Danrem dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem 023/KS menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas. "Setiap prajurit yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, dituntut tanggung jawab secara moral dalam melaksanakan tugas yang lebih baik lagi, laksanakan tugas dengan baik tulus dan ikhlas jauhi pelanggaran sekecil apapun," tegas Danrem.



Selaku Komandan Korem 023/KS dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para Prajurit, atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula baik Perwira, Bintara dan Tamtama, jajaran korem 023/KS yang diwakili oleh perwakilan Prajurit Korem 023/KS, saya yakin bahwa keberhasilan yang diraih para Prajurit, tidak terlepas dari do’a dan dukungan positif yang diberikan istri kepada suaminya.

Oleh karena itu, para prajurit hendaknya senantiasa terus mengembangkan potensi diri, agar mampu berfikir dan bertindak dengan cepat, tepat guna, untuk menghasilkan karya pengabdian nyata yang bernilai dan bermanfaat sesuai dengan pangkat dan jabatan yang disandang, selaras dengan hal tersebut, maka kepedulian, kepekaan, ketajaman dan loyalitas para prajurit sangat dibutuhkan agar dapat memberikan karya terbaik disatuan. (Penrem023)
Leave A Reply