Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page






Medan, IK - Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB memperingati HUT yang Ke-76 secara sederhana namun penuh kesan romantis.


Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin disela acara syukuran yang di gelar di Gedung AH. Nasution Makodam I/BB, Senin (4/4/2022). 

Dalam sambutannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB mengatakan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang Ke-76 sebagai wahana intropeksi dan evaluasi.

Kasad berpesan melalui Ketua Umum Persit KCK agar Persit Kartika Chandra Kirana dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas serta Turut mewujudkan keluarga Indonesia yang Tangguh, Mandiri dan Berkualitas, Melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 76, Kartika Chandra Kirana ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas", pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB selaku Pembina Persit KCK PD I/BB, mengucapkan selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahun ini semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit KCK PD I/BB dalam mendukung tugas-tugas para suami tercinta.

Hadir dalam acara tersebut, Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta seluruh pengurus dan anggota Persit Sewilayah Medan. (Rel/ Rina)


Leave A Reply