Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Sibolga, Ketua Umum Dharma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah A, Ny Dian Dody Triwinarto beserta Pengurus melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Sibolga, Kamis (14/04/2022)


Kegiatan ziarah yang diikuti oleh unsur organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, dan PIA Ardhyagarini.




Mengawali ziarah, Ketum Dharma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah A,  Ny. Dian Dody Triwinarto beserta rombongan melaksanakan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa pahlawan dan meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan.


Ny. Dian Dody menyampaikan,  kegiatan ini tidak hanya sekedar tabur bunga serta melakukan doa bersama, juga mengandung makna sakral yang harus selalu ditanamkan dalam jiwa, yaitu bagaimana para istri prajurit harus menjadi pahlawan di lingkungan keluarga dan di lingkungan masyarakat”, ungkap ibu Ketua.




Contoh perjuangan dari para pahlawan yang tanpa pamrih berjuang membela bangsa dan negara, harus dimaknai dengan melakukan karya nyata dan melakukan kegiatan positif yang dimulai dari lingkungan keluarga kita masing-masing," pesan Ibu ketua. (Penrem023/KS)

Leave A Reply