Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi dampingi Kakorsabhara Baharkam Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, Kamis (28/4), mengecek pelaksanaan Operasi Ketupat Toba-2022 di Pelabuhan Ajibata dan Ambarita, Danau Toba.


Rombongan Kapolda Sumut juga melakukan peninjauan Kandang Kuda serta Satwa Kuda dari Baharkam Polri yang dirawat di Peternakan Kuda Polisi Pariwisata Polda Sumut bertempat di plataran Niagara Hotel.


Selain mengecek Pos Yan Ops Ketupat Toba 2022 Polres Simalungun di Pelabuhan Ajibata dan Ambarita, rombongan didampingi Dirlantas Dan Kapolres Simalungun juga melakukan pengecekan, serta meninjau pelaksanaan vaksin dan pemberian sembako untuk mendukung kinerja personil di Pospam.


Saya berharap kepada rekan-rekan dapat memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan operasi ini dan Kepada seluruh personel yang bertugas di seluruh Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas pengamanan Ops Ketupat 2022 dengan penuh tanggung jawab,” ucap Kapolda Sumut.


Orang nomor satu di Polda Sumut juga menyampaikan agar para personel tetap mengimbau penerapan prokes dengan humanis, karena lebaran tahun ini masyarakat merasa bebas, mengingat beberapa tahun terakhir pemerintah melakukan penyekatan.


Kapolda juga berharap kepada rekan-rekan agar dapat berkolaborasi dengan baik, dapat bekerja dengan terintegritas dan bersinergi di daerah wisata seperti di Simalungun ini yang menjadi destinasi wisata favorit untuk dikunjungi. (Red)

Leave A Reply