Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Belawan, IK - Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), bertempat di ruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan Jln. Raya Pelabuhan No.1 Belawan, Sumatera Utara (Sumut), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S,SiK SH MH memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Binmas, Senin (25/4/2022).


Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara/Nomor : KEP /215 / IV / 2022 / TANGGAL 16 April 2022 tentang pergantian dan Pengangkatan / Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumut.

Bertindak selaku komandan upacara Kasat Sabhara AKP M.Haris Sihite,SE,dengan dihadiri sejumlah penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan seperti Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution,SH, Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho,SH,K Reskrim AKP Rudi Saputra,SH MH, Kasat Intelkam AKP Zul Efendi,SH beserta ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan.

Dengan mengucap sumpah jabatan, dengan didampingi rohaniawan, jabatan yang diserah terimakan yakni Wakapolres Pelabuhan Belawan dari Kompol Dr.Herwansyah Putra, SH M.Si diserah terimakan kepada Kompol Sukarman,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Bag Wassidik Ditreskrimsus Polda Sumut.

Selanjutnya, Kompol Herwansyah Putra mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut.

Berikutnya, jabatan yang diserah terimakan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan dari AKP Gunawan,SH diserah terimakan kepada Iptu Armansyah Siregar,SH yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit Binmas Polsek Medan Timur Polrestabes Medan.

Sementara AKP Gunawan mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasubbag Pangkat Bagbinkar RO SDM Polda Sumut.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat mengatakan, "rotasi dalam tubuh organisasi Polri merupakan hal yang biasa, tujuannya demi penyegaran di tubuh Polri itu sendiri sekaligus memberikan kesempatan kepada personil Polri untuk meningkatkan karir", ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada penjabat Polres Pelabuhan Belawan yang lama bertugas ditempat yang baru, semoga bertambah sukses dalam meniti karir.

“Dan diucapkan selamat datang kepada penjabat yang baru.Harapannya dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,  sekaligus dapat memberikan yang terbaik dalam tugas-tugas Polri Melayani, Melindungi dan Mengayomi,” pungkasnya. (Rn)

Leave A Reply