Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Deli Serdang, IK - Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra, Jumat (29/4), sekita pukul 15.00 wib, bagikan paket lebaran kepada pengurus dan hasta karya.


“Paket ini jangan dilihat dari isinya. Semoga menjelang idul fitri ini, paket tersebut bisa digunakan dan berkah untuk kita semuanya,”ungkap Wakil Ketua Agusli mewakili ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang dan sekretaris Zul Amri serta bendahara Guntur Hasibuan. 


Agusli juga menjelaskan, sebagian  paket ini juga bantuan dari ibu Mutya Hafid anggota DPR RI yang juga Ketua komisi 1. Sedangkan isi paket yang diberikan berupa sembako, kain sarung dan sirup. “ Ada juga uang untuk beli daging nantinya,”ungkap Agusli sambil tersenyum lebar.

   

Sementara ketua AMPG Deli Serdang Darma Purba mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang, karena begitu perhatian kepada pengurus dan hasta karya. Terlebih baru beberapa bulan memimpin Partai Golkar Deli Serdang, sudah banyak berbuat untuk pengurus maupun untuk masyarakat Deli Serdang.


“ Semoga bantuan paket lebaran ini bisa berguna bagi kami dan keluarga. Dan kami berdoa semoga ketua Hamdani diberikan berlimpah rezeki oleh Allah azza wa jalla dan dimudahkan segala urusannya,”papar pria yang akrab disapa Dedek Purba ini. (Rn)

Leave A Reply