Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Deli Serdang, IK - Menyambut berkah bulan suci Ramadhan 1443 H, ketua Ikatan Istri Pengurus Golkar ( IIPG) Deli Serdang, Hj. Dewi Pertiwi, Jumat (1/4) pukul 10.00 wib, menyantuni ratusan anak yatim piatu.

“Ada empat lokasi panti asuhan yang kita datangi di kawasan Lubuk Pakam. Kita berharap sembako yang kita bawa bisa disantap saat bulan suci Ramadhan nanti,”ungkap anak alm. H. Anif ini.

Wanita yang akrab disapa ibu Dewi ini, juga mewakafkan ratusan al Quran kepada yatim piatu.”Saya berharap al quran tersebut bisa dibaca setiap hari. Sehingga amal jariahnya bisa sampai kepada ayahanda dadak saya,”ungkap ibu Dewi seraya menahan tangis.

Sementara, ketua KPPG Deli Serdang Lisa Hayati saat mendampingi ibu Dewi mengungkapkan ada empat lokasi panti asuhan yang didatangi yaitu panti asuhan Al washliyah di Jalan Tengku Raja Muda, Pasar 2, Lubuk Pakam, lalu panti asuhan Nurul Huda di Jalan Sultan Hasanudin Pasar 3, kemudian anak yatim Masjid Babul Ihsan Jalan Purwo, Bakaran Batu.” Terakhir The yatim Deli Serdang, Jalan Sekip Desa Sekip, Lubuk Pakam,”papar Lisa.

Selain itu, Sabtu (2/4), pihaknya juga akan mewakafkan ratusan al quran untuk rumah al quran PPA di Babura Medan dan pesantren Da’arul ma’rifat di Hamparan Perak.”Kita berdoa semoga Allah Azza wa Zalla membalas kebaikan dan amal jariah ibu Dewi dan alm. bapak H. Anif,” imbuh Lisa disambut kata..amin, oleh anggota KPPG lainnya yang ikut hadir. (Rn)

Leave A Reply