Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sibolga, IK - Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P.,M.Han memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/ 2022M kepada keluarga besar Korem 023/KS dan jajaran serta seluruh masyarakat Sibolga bagi yang merayakannya, Jumat  (29/04/2022).


Danrem mengatakan, "mari kita sama-sama menjaga diri dimulai dari diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan agar terbebas dari Covid-19, dengan cara tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan serta mengikuti himbauan pemerintah.


"Kita songsong Hari Raya Idul Fitri ini dengan lapang dada serta  saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik di sengaja maupun yang tidak sengaja pada waktu yang lalu, selamat berkumpul bersama keluarga. Bagi anggota yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran agar diperhatikan faktor keamanan selama dalam  perjalanan. Rayakanlah Idul Fitri ini dengan sederhana  tanpa mengurangi arti dan makna  sesuai dengan ajaran agama  Islam," ujarnya.


Lanjut dikatakannya, atas nama Pribadi dan Keluarga Maupun Selaku Komandan Korem 023/Kawal Samudera, "Saya Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri H/2022 M, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Kepada Seluruh Keluarga Besar Korem 023/KS dan Masyarakat Sibolga," ucapnya mengakhiri. (Rina)

Leave A Reply