Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Aek Nabara, IK - Dalam bulan Ramadhan tahun ini, seluruh satuan wilayah Kodam I/BB melaksanakan Bakti Sosial melalui pembagian 200 Takjil Gratis kepada warga masyarakat.


Kali ini, pembagian Takjil dilaksanakan Kodim 0209/ Labuhanbatu, "Bersama kita bisa berbuat yang terbaik ", tepatnya di Koramil 13/ Aek Nabara Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Bilah hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (23/04/2022).


Hal ini disampaikan Plh. Danramil 13/AN Lettu Inf Ariston Diwan Manik beserta anggota dan Ibu Persit, melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di seputaran wilayah kantor koramil 13/Aeknabara.


Menurut Lettu Inf Ariston Diwan Manik bahwa pelaksanaan pembagian Takjil kepada warga masyarakat merupakan wujud dari kepedulian dan keinginan berbagi dari personil Koramil 13/AN di wilayah Aeknabara.


Adapun Takjil yang diberikan kepada masyarakat berupa bubur kacang hijau, Bubur Sum-sum dan kolak pisang yang dapat digunakan untuk berbuka puasa oleh masyarakat yang sedang melintas di wilayah seputaran koramil 13/Aeknabara.


Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian Takjil ini, para personil Koramil 13/AN bersama Ibu Persit Koramil 13/AN terlihat sangat antusias dan dengan senang hati bisa dapat berbagi kepada warga masyarakat.


Lettu Inf Ariston Diwan Manik juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mentaati Prokes Covid-19, guna mencegah penularan Virus  Covid -19 di wilayah Koramil 13/AN Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. (Red)

Leave A Reply