Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sunggal, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH.SIK.MSI kunjungan kerja ke Polsek Sunggal Rabu (20 /04/2022) pukul 09.00 wib.


Diawali dengan memimpin apel dihalaman Mako Polsek Sunggal yang diikuti oleh personil Polsek Sunggal,Babinsa , lurah  kec Medan selayang serta lurah kec Medan Sunggal.

Turut hadir PJU dari Polrestabes, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, Camat Medan Sunggal Oddie Batubara, Camat Medan Selayang Viza Pandhana, Camat Sunggal Ds Eko Safriadi serta Dan Ramil 06 /Ms Kapten inf Haris Susilo, Dan Ramil 01/ Ds Kapten Inf Slamet Riyadi, Danramil Medan Tuntungan Kapten Inf Agus Miadi.


Pada kesempatan ini Kapolrestabes terlebih dahulu mengucapkan salam serta memperkenalkan diri kepada peserta apel.

Selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Atas kerja samanya dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kecamatan Sunggal DS berjalan dengan aman, serta pencapaian vaksinasi yang telah dilaksanakan di wilayah 3 Kecamatan yang dibawahi Polsek Sunggal sudah mencapai target.


Dengan kerja sama yang selama ini sangat baik, kedepannya lebih ditingkatkan lagi istilah dari  Pemko Medan dengan kolaborasi dan dari TNI Polri bersinergi.


Pukul 10.00 wib, kegiatan apel telah selesai dilanjutkan dengan foto bersama unsur muspika dan personil. (Rel/ Rina)

Leave A Reply