Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Memasuki dua pekan dilaksanakan Pra TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, prajurit TNI dan warga masyarakat tetap semangat mengerjakan sasaran fisik. Salah satunya pembukaan badan jalan sejauh 3 Km.


Hari ini, meskipun cuaca panas terik menyengat tubuh, ditsmbah  lagi suasana puasa, personel Kodim 0203/Langkat dan warga masyarakat terus bekerja dan bekerja demi mewujudkan pembangunan jalan di wilayah Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan,  Kab. Langkat, Sumut.


"Program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 yang digelar Kodim 0203/Langkat untuk pembangunan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, hingga saat ini masih berjalan lancar," ungkap Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro kepada awak media.


Kita tidak memaksakan pekerjaan di Bulan Ramadhan ini,"semua permintaan warga dan personel agar cepat siap dan bisa dimanfaatkan hasilnya.


"Saat ini pengerjaan jalan sudah menunjukan hasil,meski belum bisa dilalui kendaraan tapi hasilnya sudah kelihatan,semoga tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat," sebut Dandim. (Kodim0203/Langkat)

Leave A Reply