Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Panglima Komando Daerah Militer I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja  ke Korem 023/KS, Rabu (26/04/2022).


Pangdam I/BB mengatakan bahwa, dalam kegiatan Kunker ini selain meninjau Latihan Posko I Korem 023/KS juga dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahmi kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS.


Dalam pengarahannya, Pangdam menyampaikan, kedatangan Pimpinan ke Kesatuan adalah untuk memberi motivasi dan meningkatkan moril Prajurit dan bukan membebani Satuan dan Prajurit.




Mantan Wadan Pussenif itu  menyampaikan, laksanakan tugas pokok dengan baik dan sungguh-sungguh, berlatilah dengan maksimal. 


Lebih lanjut Pangdam menambahkan, Tugas Pokok TNI sekarang ada dua yaitu,  Pertempuran dan Binter Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.




Ditempat yang sama, Danrem  mengingatkan kepada para Prajurit Babinsa untuk menguasai wilayah teritorialnya, karena Babinsa adalah Prajurit yang terdepan sebagai garda bangsa yang langsung berinteraksi dengan masyarakat," ucap Danrem.


Tutut mendampingi Kunker Pangdam antara lain Kapok Sahli Pangdam, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Asintel/Asops Kasdam I/BB. (Penrem023/KS)

Leave A Reply