Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., MSi menerima audiensi pengurus Lions Club Indonesia Distrik 307 A2, di ruang Tamu Pangdam I/Bukit Barisan lantai IV, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (05/04/2022).


Gubernur Lions Club Indonesia Ir. Karun Wirianto menyampaikan kepada Pangdam I/Bukit Barisan bahwa, tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan, Lions Club Indonesia siap mendukung dan bekerjasama dengan Kodam I/Bukit Barisan dalam program kemanusiaan. 

Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ir. Karun Wirianto sebagai Gubernur Lions Club Indonesia beserta rombongan yang telah hadir di Kodam I/Bukit Barisan.

Pangdam I/BB berharap ke depan, "kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat ditingkatkan, terlebih pada kegiatan - kegiatan positif dalam rangka membantu masyarakat terdampak covid-19 dan hal - hal yang bersifat kemanusiaan", pungkasnya.

Turut hadir dan mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Sekretaris Kabinet Erianto, Bendahara Kabinet Rudy Hendrawan, Ketua Daerah II-A David So, dan Ketua Pelayanan Jacob Lie. (Rn)
Leave A Reply