Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Menyambut Peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tanggal 3 April 2022 Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB laksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Sibolga, Jumat (01/04/2022).


Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta dan Peletakan Karangan Bunga di Monumen Pahlawan sebagai simbol penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan kepada arwah para pahlawan dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini.

Ziarah rombongan dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel B.Tikupasang, usai memimpin Ziarah Ketua Persit KCK Koorcabrem mengungkapkan, ziarah rombongan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam perjuangan Kemerdekaan NKRI dan sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus bangsa untuk memberikan penghormatan yang layak kepada Para Pahlawan.



Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para Pahlawan yang telah mendarmabaktikan seluruh jiwa raganya, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia. 

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcabrem menambahkan, selain itu kita sebagai generasi penerus bangsa dan sekaligus harus memahami dan memaknai filosofi tentang bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya," tegas ibu Ketua. (Penrem023/KS)
Leave A Reply