Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Setelah melalui seleksi di tingkat Kodam I/BB dan lolos dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional TNI-AD TA. 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) di Gedung A H Nasution Mabesad Jakarta.


Merdunya suara lantunan serta fasihnya dalam pembacaan Ayat Suci Alquran oleh ibu  Murni Suliani Tanjung, A.Md, istri dari Sertu Bustanul Anngota Korem 023/KS menorehkan prestasi dan kebanggaan bagi dirinya dan Persit  khususnya serta Keluarga Besar Korem 023/KS dengan meraih Juara Harapan III Lomba MTQ Tingkat Angkatan Darat memperebutkan Piala  Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengapresiasi dan merasa bangga terhadap prestasi yang diraih oleh anggota Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, ibu Murni Suliani Tanjung, A.Md. Atas prestasi yang luar biasa ini, telah mengharumkan nama Korem 023/KS ditingkat Angkatan Darat ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua.




Sekalipun kita jauh dari Mabesad namun Korem 023/KS dapat membuktikan dengan Prestasi yang luar biasa, setidaknya nama Korem 023/KS sudah  tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemenang lomba MTQ tingkat Angkatan Darat," ucap Danrem.


Sementara itu, ibu Murni Suliani Tanjung, A.Md, mengucapkan  “Alhamdullilah saya tidak menyangka bahwa saya dapat menjadi juara pada Piala Kasad. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dan ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB atas dukungan serta atensinya selama saya mengikuti lomba," ucapnya.(Penrem023/KS)

Leave A Reply