Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


MEDAN, Ik – Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Samapta, Iptu Carles Siregar BA membagikan takjil gratis kepada para tahanan yang ada di dalam sel Mapolsek Medan Baru, Kamis, (28/04/2022).

“Hal ini bertujuan sebagai salahsatu wujud kepedulian dan perhatian anggota Polri khususnya Polsek Medan Baru terhadap para tahanan,” ungkap Iptu Carles Siregar BA selaku Pewira Pengawas (Pawas) didampingi Bhabinkamtimas, Aipda Ferri Manulang.

Pada kesempatan itu, Kanit Samapta berpesan kepada para tahanan, jika kelak nantinya bebas dari ruang tahanan ini, serta mendapat vonis hukuman dan setelah menjalankan hukuman agar para tahanan tidak lagi berbuat kejahatan.

“Sebagai umat beragama tentunya kita mempunyai tenggang rasa, sebab tahanan juga manusia dan bagi mereka yang beragama Islam di dalam tahanan pasti menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan,” kata Iptu Carles Siregar BA saat ditanya wartawan.

“Saya berpesan sekaligus berharap kepada tahanan apabila setelah selesai menjalani hukuman, semoga tidak kembali melakukan hal yang serupa dan semoga bisa melakukan kegiatan yang lebih baik, baik untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, ”tutupnya. (Rina)

Leave A Reply