Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 yang digelar Kodim 0203/Langkat di Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, Sumut, untuk pembangunan jalan, sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, hasilnya telah mencapai 3 persen.


Demikian disampaikan Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro kepada awak media.


Disebutkanya, saat ini masih pelaksanaan Pra TMMD saja, pembukaan awal bulan Mei nanti.


"Untuk pembangunan jalan dikerahkan alat berat excavator untuk perbaikan jalan menuju titik nol sasaran dengan melaksanakan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 100 m," sebut Dandim.


Sedangkan sasaran fisik lainnya merehab Gereja GKPI, dengan hasil 2 %.Saat ini masih pengerjaan pembuatan kerangka cor dan pembuatan tapak teras dan untuk rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah, dengan hasil 3 % .Masih tahap pembongkaran atap gedung madrasah.


"Untuk merehab Masjid Raya Baiturrahman, dengan hasil 3 %,masih pemasangan plapfon Masjid dan pembuatan Pos Kamling 2 unit, dengan hasil 3 % di Dusun II Wonorejo masih prnggalian pondasi dan pemasangan goplang dan di Dusun IV Medangara masih belum dikerjakan," jelas mantan Danyonif 121/MK ini.


Untuk sasaran Non Fisik, kata Dandim masih belum dilaksanakan karena belum resmi dibuka kegiatan TMMD.


Adapun sasaran non fisik berupa Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan Pertanian,Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas,Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Agama, Penyuluhan Perikanan Dan Peternakan, Penyuluhan Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Penyuluhan Mitigasi Bencana Kepada Masyarakat, Penyuluhan Kb Dan Kesehatan dan Penyuluhan Posyandu, Posbindu Ptm Dan Stunting.


"Untuk Pra TMMD personel yang dikerahkan 55 orang dibantu masyarakat setempat.


3 orang, semoga saja kegiatan mendukung pemerintah dalam percepat pembangunan dapat berjalan lancar dan sukses," tandasnya.

(Kodim0203/Langkat)

Leave A Reply