Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Dibulan suci Ramadhan,u semua Muslim saling berlomba menambah pahalanya dengan berbagai kegiatan keagamaan selain Sholat Lima Waktu-Nya, seperti Tadarusan, Sholat Tarawih, Berbagi Takzilk, sedekah di panti Asuhan dan lainnya.


Namun, bagi prajurit Kodim 0203/Langkat di Bulan Ramadhan Penuh Berkah dan Kemulian ini dimanfaatkan untuk merehab Madrasah Alfarukiyahdi di Dusun VI Karya Baru Desa Lama Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumut.


Pekerjaan rehab Madrasah tersebut selain menambah pahala juga merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)113 Kodim 0203/Langkat yang dilaksanakan di wilayah Desa Lama, Kec. Sei Lepan Langkat.


"Saat ini untuk pekerjaan Rehab Madrasah empat lokal telah mencapai 37 persen dengan melanjutkan plester dan bongkar atap Madrasah," ujar Pasiter Kodim 0203/Langkat.


Lanjut dikatakannya, Madrasah tersebut kita rehab karena kondisinya sudah mulai usang dan sangat membahayakan anak-anak yang mengaji di Madrasah,  sehingga Dandim atas usulan warga setempat langsung merehabnya.


"Rehab Madrasah guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak yang mengaji dan sekolah agama di Madrasah tersebut," sebutnya.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply