Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Labuhan Deli – Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) yang ada di Lingkungan Rutan Kelas I Labuhan Deli maka penyemprotan desinfektan di seluruh gedung Rutan Kelas I Labuhan Deli rutin dilaksanakan. Kali ini kegiatan dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan Selesai dipimpin langsung oleh Ka. KPR dan Staff KPR beserta Dokter yang ada di Rutan Kelas I Labuhan Deli dalam keadaan kondisi aman dan Kondusif. (9/4).

BACAAN LAINNYA
banner 300250

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan dimulai dari Halaman Rutan, Ruang Perkantoran sampai dengan Blok Hunian Rutan Kelas I Labuhan Deli. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semua Warga Binaan Pemasyarakatan, juga mendukung dan bekerjasama dengan baik dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahannya Ka.KPR menghimbau untuk Kedepannya Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut akan tetap dilaksanakan secara kontinu karena menurut beliau kegiatan tersebut dapat membantu untuk mencegah penyebaran virus Corona ( Covid 19 ) di Rutan Klas I Labuhan Deli. Ka.KPR juga mewajibkan Pegawai yang akan memasuki Rutan Kelas I Labuhan Deli untuk mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh terlebih dahulu. (Rina)

Leave A Reply