Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sumbul, IK - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kec. Pegagan Hilir


Pada kesempatan ini, Babinsa Koramil 01/Sbl Sertu Jamansen Sinaga berkesempatan hadir yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Camat Tigabaru, Rabu (14/05/2022).


Kegiatan dihadiri oleh Camat, Kepala Desa se-Kec.pegagan hilir Babinkantibmas, Kepala Dusun se-Kec. Pegangan Hilir serta undangan lainnya.


Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal.


Dalam kesempatan tersebut,  Babinsa menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.


”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tutup Babinsa. (Penrem023)

Leave A Reply