Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sumbul, IK – Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serda Tanger menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yang lama ke perangkat desa yang baru, bertempat di aula Kantor Desa Pegagan Julu VI, Kecamatan Sumbul, Kab. Dairi, Senin (23/05/2022).


Babinsa Koramil 01/Sbl Serda Tanger mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Pegagan Julu VI.


“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucap Babinsa.


"Dalam pelantikan Perangkat Desa  ini turut hadir, Camat Sumbul Bpk Tetap Lingga,S.Sos Kepala desa pegagan julu VI  dan seluruh perangkat Desa yang di Lantik,"  jelasnya.


Secara Terpisah, Danramil 01/Sbl  Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. "Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat," jelas Danramil. (Pen023)

Leave A Reply