Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pakpak Bharat, IK - Babinsa tak mengenal Libur dan Lelah Operasi Penegakan Disiplin Tentang Protokol Kesehatan Covid selalu dilakukan oleh anggota Koramil 07/Salak Jajaran Kodim 0206/Dairi, ini di lakukan di saat melihat warga tidak menggunakan masker pada saat berbelanja di Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa   (17/05/2022).


Pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan seperti halnya dilakukan oleh Serda Julianto Manik Babinsa Koramil 07/Salak, kepada seluruh warga di wilayah Kecamatan Salak Khususnya di tempat Keramain seperti sekarang ini dilakukan penegakan prokes di Tempat Perbelanjaan.


Dalam pelaksanaan Operasi Gakplin ini kita lakukan persuasif dan humanis serta mengingatkan dan menegur warga yang tidak memakai masker agar menggunakan apa bila beraktivitas di luar rumah, apabila ada warga yang tidak menggunakan masker kita akan ingatkan.


“Jangan menganggap enteng sebab Covid 19 belum berahir dari negri kita tercinta ini," ungkap Babinsa. (Penrem023)

Babinsa juga selalu dalam kegiatan nya mengajak warga yg belum melaksanakan vaksinasi,agar segera melakukan vaksinasi baik itu dosis 1,2,mau pun Dosis Boster.sebab kita tau anjuaran pemerintah setiap warga harus mendapatkan  vaksinasi Dosis lengkap.tutup Babinsa.

Leave A Reply