Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Berkat adanya kegiatan lintas sektoral sinergi membangun negeri dalam Program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, umat Muslim yang berada di Dusun Medangara Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan, Langkat, jadi nyaman beribadah.


Pasalnya, kehadiran prajurit Tiga Matra dan personel Polri dilokasi tersebut guna mewujudkan pembangunan merata disegala bidang. Salah satunya rehab Mesjid Baiturahman di Dusun Medangara.


Disini prajurit terlatih untuk perang dari Tiga Matra (AD,AL dan AU) dibantu personel Polri selama sebulan lebih berbaur dengan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan/memperindah Mesjid Baiturahman.


Dengan semangat gotong royong dan bahu membahu akhirnya rehab Mesjid hasil pekerjaannya telah mencapai 57%.


Satgas dan warga saat ini melanjutkan pekerjaan pemasangan keramik lantai kamar mandi dan pengikisan dinding tempat Sudhu luar kamar mandi untuk pemasangan keramik.


"Alhamdulilah kami bangga dengan bapak-bapak Tentara, karena mereka bisa juga menjadi tukang, buktinya sekarang Mesjid yang ada dikampung kami jadi bagus, tempat Wudhu pun bagus kali keramik semua sehingga kami mengambil Air Wudhu tidak lagi kesulitan,"ucap Dedy warga Dusun Medangara seraya menambahkan berkat TNI umat Muslim disini jadi nyaman ibadah. (Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply