Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page





Kabanjahe, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting,  Bupati Karo Cory S.Sibayang, bersama Forkopimda Kab. Karo melaksanakan Sosialisasi Penyiapan Lahan Usaha Tani Relokasi Pengungsi Korban Bencana Erupsi Sinabung, Selasa (10/05/2022).


Acara sosialisasi diawali dengan pengarahan Danrem  menghimbau kepada masyarakat Desa Portibi Lam agar mendukung program pemerintah, agar lahan yang telah ditentukan untuk jadikan lahan usaha pertanian bagi masyarakat yang terdapat erupsi Sinabung.


Dalam pengarahannya Danrem mengucapkan terima kasih dan senang dapat bertemu dengan masyarakat sekaligus bersilaturahmi, karena kehadiran pemerintah disini adalah membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi rakyat.




Danrem menghimbau masyarakat pada kegiatan sosialisasi ini dimohon agar sabar dan mendengarkan dulu penyampaian Tim Sosialisasi sampai tuntas, agar semua jelas," ucap Danrem. 


Setelah penyampaian Tim sosialisasi selesai, Kades Portibi Lama Bapak Nelson Munte  mengatakan memahami kondisi masyarakat korban erupsi Sinabung, Namun masyarakat Desa Portibi meminta kepada pemerintah Kab. Karo melalui Bupati Karo untuk lahan yang 260 Ha supaya tetap menjadi lahan masyarakat Desa Portibi, untuk bertani mencari nafkah dan menyambung hidup mereka. 


Mantan Danbrig 7/RR menghimbau kepada masyarakat Desa Portibi, sambil menunggu keputusan secara legal jangan percaya berita yang menyesatkan.  Percayalah kepada bahwa kehadiran pemerintah untuk kepentingan rakyat. Mari kita tunggu kepastian hukum, karena kita harus taat kepada hukum dan Undang-undang yang berlaku di negara Indonesia. (Penrem023/KS)

Leave A Reply