Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Dansatgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan bahwa, kegiatan TMMD 113 yang dilaksanakan di Dusun Lama Baru Kec Sei Lepan Kab. Langkat Prov Sumut,  bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan dan sekaligus mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) dan pembinaan pertahanan wilayah (Bintahwil).


"Dengan dibangunnya jalan baru maka tingkat perekonomian masyarakat akan meningkat, karena dengan siapnya jalan maka akses masyarakat untuk menjual hasil pertaniannya bisa lancar dan cepat," sebut Letkol Inf Wisnu, Rabu (11/5/2022).


Masih dikatakan Abituren Akmil 2022 ini, disini para Satgas dan masyarakat berbaur bekerjasama untuk membangun wilayah tersebut.


"Selain mewujudkan pembangunan TMMD juga  wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat dan Binter," tegas pria yang akrab dengan awak media ini.


Dansatgas menyebutkan bahwa pihaknya bersama Pemda dan masyarakat bersama membangun wilayah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


"Diharapkan personel Satgas dan warga tetap kompak selalu, jaga kesehatan dan tetap menjalankan disiplin Prokes ,jangan lupa berdoa sebelum bekerja serta personel Satgas jaga nama baik Satuan ,"pesan Dansatgas.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply