Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, menerima kunjungan dari para Taruna Akademi Kepolisian asal provinsi Sumut, bertempat di Ruang kerja Kapolda Sumut, Sabtu (30/04/2022).


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut juga di dampingi Wakapolda Sumut dan Kabid Humas Polda Sumut.
Dalam kunjungan silaturahmi ini ada 6 Taruna Akpol yang hadir yang berasal dari Kota Medan, Asahan dan Tanjung Balai.


Kapolda Sumut berpesan Kepada para Taruna, agar selama pendidikan dapat mengikuti dengan baik serta menghindari pelanggaran apalagi untuk yg masih tingkat 1, terapkan apa yg sudah di pelajari dan jaga nama baik tempat pengiriman kalian karena kelak kalian adalah calon – calon pemimpin, “ucap Irjen Panca.


Orang nomor satu di Polda Sumut itu, juga menambahkan agar para Taruna harus menerapkan sikap Disiplin karena disiplin adalah modal paling utama untuk mengikat diri menjadi berhasil.


“Saya ingatkan kalian harus menjaga nama baik provinsi karena kalian adalah putra – putra terbaik pilihan yg akan mengharumkan nama keluarga dan provinsi, “ jelas Kapolda Sumut.


Di akhir kunjungannya Kapolda Sumut mengucapkan selamat berlebaran bagi yang melaksanakan dan manfaatkan waktu Libur ini bersama keluarga. (Rel)

Leave A Reply