Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Ditengah teriknya sinar matahari personel Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat terus berjibaku bermandikan peluh membuat lobang untuk pembuatan gorong-gorong. Selain membuat lobang, personel Satgas lainnya juga melansir Bis.


"Bagi kami untuk mensejahterakan masyarakat lewat program TMMD gak ada masalah bang siang bolong kerja,ini sudah tugas kami sebagai TNI mengatasi kesulitan Rakyat," sebut salah seorang prajurit Yonzipur 1/DD.


Dengan bermandikan peluh dibawah teriknya sinar matahari para personel tetap melanjutkan pembuatan lobang untuk goron-gorong.


Amatan awak media, silih berganti bahu membahu personel membuat lobang untuk dimasukan Bis gorong-gorong yang ada di lokasi pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.


"Alhamdulilah kerja keras personel Satgas dan warga hasil pembukaan jalan sudah mencapai 77 %,"ucap Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


Masih kata Letkol Wisnu, alat berat Excavator terus melanjutkan pembukaan jalan dan Buldozer dibantu Satgas dan warga meratakan badan jalan.


"Semoga saja pembukaan jalan tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat," tandasnya.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply