Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi memberi motivasi kepada para Dansat  jajaran Kodam I/BB, pada pembekalan Apel Dansat di  Aula Sahlan Siregar, Yonif Raider 100/PS, Desa Namu sira-Sira Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sabtu (21/5). 


Setiap orang, menurut Edy Rahmayadi, harus memiliki cita-cita besar untuk diraih, apapun itu. Termasuk menjadi gubernur, seperti dirinya. "saya pernah seperti kalian, silahkan bercita-cita sampai ke tingkat apapun, tapi jangan lupa jati dirinya sebagai Prajurit TNI-AD " kata Edy, yang didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis. 


Edy juga berpesan agar seluruh anggota TNI untuk terus bersama-sama rakyat saling membantu dan berusaha memikirkan nasib  bangsa. Salah satunya dengan berkontribusi menjaga ketahanan pangan rakyat. 


"Inilah tantangan ke depan, yang harus kalian lakukan,  bersama-sama rakyat menciptakan ketahanan pangan, sehingga saya  sebagai Gubernur bangga mempunyai prajurit yang handal dalam mensejahterakan dan melindungi segenap rakyatnya," kata Edy. 


Edy juga meminta kepada segenap komandan pasukan yang menjadi peserta apel untuk terus menjaga nama baik korpsnya. Edy akan sedih apabila Angkatan Darat ada yang menyimpang. 


"Karena sudah terpatri rasa cinta kepada Angkatan Darat mari terus kita jaga , walaupun  sudah diluar Angkatan Darat sekalipun namun tetap pegang teguh Angkatan Darat ini, sehingga bisa disayangi oleh rakyat, karena itu kebanggaan kita," ujar Edy. 


Turut hadir pada pembekalan tersebut Pangdam I/BB Achmad Daniel Cardin, Asops Kasdam I/BB Hindratno Devidanto dan seluruh peserta Apel Dansat Kodam I/BB. (Rina)

Leave A Reply