Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LANGKAT, IK - Pekerjaan pembukaan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat saat ini mencapai 57%.


Hal ini disampaikan Dansatgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro melalui Pasiterdim Kapten Inf Erwin Harahap, Selasa 17 Mei 2022. Untuk pembukaan jalan,"  kata Pasiter personel Satgas dibantu alat berat Excavator melaksanakan perbaikan jalan menuju titik nol sasaran, melakukan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 1.710 m dan alat berat Bulldozer dan Satgas TMMD melaksanakan perataan badan jalan.


Pasiter menyampaikan bahwa,  dalam kegiatan pembukaan badan jalan sampai saat ini masih berjalan lancar sesuai rencana sehingga pekerjaan pembukaan badan jalan dari titik nol telah diperoleh 1.710 meter dari +3.000 M yang akan dibuka.


"Besok pekerjaan pembukaan jalan akan dilanjutkan kembali, semoga saja cuaca bagus sehingga pembukaan jalan desa dapat dilanjutkan,' sebutnya.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply