Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK - Sebelum melaksanakan pekerjaan yang di programkan dalam kegiatan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, personel Satgas dan warga melaksanakan apel pagi pembagian tugas dan berdo'a. Hal tersebut dilakukan guna kelancaran pekerjaan mewujudkan pembangunan merata diwilayah pedesaan.


Seperti dalam pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah di Dusun VI Karya Baru dan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara Desa Lama Baru, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumut.


Dalam kegiatan tersebut personel Satgas selalu memanjatkan Do'a sesuai agama masing-masing agar pekerjaan lancar dengan hasil yang baik.


"Untuk pekerjaan Rehab 4 lokal Madrasah saat ini Satgas melanjutkan pemlasteran dinding dalam dan luar Madrasah dan daun jendela Madrasah, hasilnya telah mencapai 49 %,"jelas Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Jum'at 20 Mei 2022 melalui pesan singkat Whatsaap.


Sedangkan pekerjaan Rehab Mesjid Raya Baiturrahman di Dusun Medangara hasilnya telah mencapai 59 %. "Satgas dalam pekerjaan Rehab Mesjid melanjutkan pemasangan keramik tempat Wudhu luar Masjid," sebut Dansatgas.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply