Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dengan tetap menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan, Korem 023/KS melaksanakan Upacara Bendera bulanan, yang dilaksanakan Tanggal 17 Mei Tahun 2022 di Lapangan Upacara Makorem 023/KS, Selasa (17/05/2022).


Upacara yang diselenggarakan ini, menindaklanjuti kebijakan Komando Atas, untuk menghormati dan menghargai jasa para Pahlawan Kusuma bangsa.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili Kepala Seksi Logistik Rem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto, S.Pd  membacakan Amanat tertulis Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M  Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi segenap Prajurit dan PNS TNI AD yang beragama Islam dan juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakannya".




Lebih lanjut Kasad menyampaikan rasa bangga dan hormat saya kepada setiap Prajurit yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, Kasad menyampaikan beberapa penekanan sebagai berikut: 


Pertama, Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kedua,  Implementasikan Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas.

Ketiga, TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Keempat, Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

Kelima, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," pesan Kasad. (Penrem023/KS)

Leave A Reply