Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DAIRI, IK - Babinsa Koramil 02/SDK Kodim 0206/Dairi, Serda R.Sinaga melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan para petani di Desa Parbuluan lV Kec. Parbuluan,  Kab. Dairi, yang mana untuk memberikan motivasi dan pendampingan serta menyemangati para petani Dalam melaksanakan panen sayur kol.


Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dengan terjun langsung kekebun tanaman sayur kol, bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh tali silaturahmi.


”Menurut Babinsa silaturahmi ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dapat terjalin interaksi yang baik antara Babinsa dan para petani”, ujarnya.


Mewakili kelompok tani, Bpk.  Jenri Sigalingging selaku ketua kelompok mengucapkan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami para petani terutama arahan dan masukkan yang begitu besar manfaatnya, sehingga kami di dalam bekerja lebih bersemangat lagi. Harapannya Hasil panen di tahun ini lebih baik lagi,serta hubungan keakraban antara babinsa dan kami masyarakat tetap terpelihara dan terpelihara dengan baik,” ungkapnya.


Disamping itu, lanjut Babinsa, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan di antara TNI– Rakyat. Sebab Komunikasi sosial adalah sarana bagi aparat teritorial dalam rangka lebih mempererat dan menjalin kerjasama yang baik antara Babinsa dan Petani guna menunjang tugas binter di wilayah binaan. (Pen023/KS)

Leave A Reply