Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


LANGKAT, IK  - Mesjid adalah rumah ibadah umat Muslim,Mesjid juga tempat para umat Muslim melaksanakan kewajiban perintah Allah SWT. Maka itu bagi umat Muslim yang benar-benar taat ibadah tentu sering masuk ke Mesjid untuk melaksanakan perintah Allah SWT.


Diwilayah teritorial Kodim 0203/Langkat masih ada bangunan Mesjid yang belum bagus, hal tersebut dikarenakan kurangnya para donator dan warga memperhatikan kondisi mesjid tersebut.


Namun, dengan datangnya Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, 

Mesjid Raya Baiturrahman yang berada di Dusujn IV Medangara, Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan, Langkat direhab dalam  program TMMD 113 Tahun 2022.


Kedatangan pasukan berseragam loreng TNI dan personel Polri guna merehab tempat Wudhu dan lainnya.


Sejak dilaksanakannya Pra TMMD hingga memasuki hari ke-11, personel Satgas terus berpacu dengan waktu untuk menuntaskanya sehingga hasilnya mulai kelihatan.


"Untuk rehab Mesjid hasilnya telah mencapai 67 %, Satgas melanjutkan pengecatan dinding kamar mandi Masjid, semoga saja dengan direhabnya Mesjid dapat menambah semangat warga untuk melaksanakan ibadah sehingga iman dan ketaqwaan warga kepada Allah SWT semakin meningkat," tutup Letkol Wisnu.

(Kodim 0203/Langkat)

Leave A Reply