Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Kodim 0206/Dairi mulai menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung  (BTPKLW) yang bertempat di Koramil 02/Sidikalang, Rabu (18/05/2022).


Program penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima dan pemilik warung (BTPKLW) ini merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak Pandemi covid-19.


Pada kesempatan ini, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan SIP. Dandim 0206/Dr mengatakan,  dengan adanya bantuan dari pemerintah ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung. Program ini di percayakan negara krn Tni bisa mencakup ke wilayah manapun untuk data yang masuk ke kami sudah ada 5000 data yang di terima yang berhak menerima bantuan.


Dalam kesempatan ini juga Bupati Dairi, Dr Edy Keleng Ate Berutu Bupati Dairi Bupati Dairi    mengatakan bahwa, bantuan tunai ini diberikan langsung kepada para pedagan kaki lima dan juga pemilik warung. Data yang di identifikasi oleh komputer yang belum pernah mendapat bantuan khususnya pedagang kaki lima. Ibu bapak yang menerima akan menambah perekonomian negara kita karena perputaran ekonomi pedagang kita.


Program Ini akan berlanjut untuk ke tahun 2022, uang tunai 300 ribu perorang yang bertugas memberikan ini adalah TNI POLRI. Ucapan Apriasi yang tinggi kepada masyarakat dan Kodim 0206/Dr karena kinerjanya mempersiapkan dengan menggunakan waktu yang singkat. Gunakanlah Dana ini untuk keperluan yang lebih penting untuk keperluan kita.


Penyerahan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan pemilik warung ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Dairi Dr . Edy Keleng Ate Berutu Bupati Dairi, 


Dandim 0206/DR. Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan SIP, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,SH.SIK.MM, kepada masyarakat yang berhak menerimanya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,SH.SIK.MM, Dandim 0206/DR. Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan SIP, Bupati Dairi Dr . Edy Keleng Ate Berutu Bupati Dairi, Ketua DPRD di wakili Wakil DPRD Wanseptember, Para Camat dan Para warga masyarakat penerima. (Pen023)

Leave A Reply