Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


PAKPAK BHARAT, IK – Bertempat di Lapangan Napasengkut Kab.  Pakpak Bharat mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Jumat (20/05/22).


Dalam upacara peringatan ini yang menjadi Inspektur Upacara adalah Bupati Pakpak Bharat  Frans Bernad Tumangger, serta turut dihadiri oleh Kapolres Pakpak Bharat, Camat, dan seluruh ASN Pakpak Bharat.


Hari ini adalah bukti, kita jauh lebih tangguh dari semua tantangan. Kita tidak hanya mampu melewati, tetapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan,” ujar Bupati Pakpak Bharat pada pidatonya.


Hingga tahun ketiga pandemi, Pemerintah kabupaten pakpak Bharat terus melakukan berbagai terobosan dalam Mengatasi pandemi  Melakukan vaksinasi di segala usia.


“Kita akan terus memegang komando, memimpin pemulihan bersama, berge­rak untuk Merdeka Belajar,” untuk kebangkitan Nasional ujarnya.


“Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Semoga kita selalu semangat untuk bangkit dan pulih, Mari bersama kita terus memajukan Kebangkitan di Indonesia. (Penrem023)

Leave A Reply