Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Polda Sumatera Utara menangkap seorang perempuan yang berprofesi sebagai kepala lingkungan (kepling) di Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, karena terbukti menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu.


"Tersangka berinisial AIS. Tersangka menjual narkoba jenis sabu-sabu dalam enam bulan terakhir ini," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman saat ekspose kasus, di Mapolrestabes Medan Jumat (13/5/2022).

Valentino menyebutkan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwasanya tersangka kerap menjual sabu-sabu di seputaran Universitas Darma Agung di Jalan Sailendra, Medan. "Informasi itu kami dalami selama dua bulan dan benar bahwa tersangka mengedarkan sabu-sabu," katanya.   

Selanjutnya, sambung Valentino,  petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka di depan kampus tersebut beserta barang bukti satu bungkus plastik klip berisikan sabu-sabu seberat 4,5 gram. Berdasarkan hasil interogasi, tersangka mendapatkan sabu-sabu tersebut dari pria berinisial J yang saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Tersangka menjual sabu-sabu tersebut seharga Rp500 ribu per gram. 

Dalam menjalankan aksinya, tersangka menyimpan sabu-sabu yang akan dijualnya itu di dalam tas kecil agar tidak diketahui oleh suaminya.   

"Kepada Tersangka di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2019 tentang Narkotika," tandasnya. (Rn) 
Leave A Reply