Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



PERCUT SEI TUAN, IK - Guna mengokohkan tali persaudaraan, pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Percut Sei Tuan dan Partai Hanura Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H/2022, di Sekretariat Partai Hanura Percut Sei Tuan, Jalan RS.Haji Mutiara Residence No. 05 A Medan, Sabtu (14/5/2022) sore.

Acara Halal Bihalal ini dihadiri pengurus MPW Sumut mewakili Ketua Kodrat Shah, Ketua Koti Sumut Irwan Gamal dan anggota, pengurus PAC dan Ketua Anak Ranting se- Kecamatan Percut Seituan dan kader Hanura Percut Seituan.

Dalam sambutannya, mewakili Ketua MPW Kodrat Shah, Rahman Rizki mengatakan, kegiatan tersebut sangat besar manfaatnya bagi organisasi.

"Pada pilkades tahun ini, Pemuda Pancasila Percut Seituan berhasil memenangkan 7 kadernya. Ini modal yang bagus pada pileg tahun 2024 mendatang. Kita menargetkan kader Pemuda Pancasila  bisa menduduki kursi legislatif,” ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, Halal Bihalal dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan kader PP yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan, terutama antar pimpinan Ranting.

Ketua PAC PP Percut Sei Tuan, Deliserdang, Junaidi mengatakan, momen seperti ini bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini.

"Alhamdulillah, dengan kegiatan halal bihalal siang ini bagi yang belum bisa bertemu dan berjabat tangan, hari ini kita saling bermaafan antara satu dengan yang lainnya, Semoga keharmonisan ini bisa tetap terjalin,” ujar Junaidi.

Tambah Junaidi, organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila selalu berdampingan dan bermitra dengan pemerintah.

"Mari kita tingkatkan partisipasi kepada masyarakat," harapnya.

Di akhir acara, Junaidi dan pengurus MPW PP Sumut membagikan tali asih kepada seluruh pengurus anak cabang dan anak ranting PP dan Partai Hanura se- Kecamatan Percut Seituan.

Kegiatan Halal Bihalal berjalan aman dan tertib, serta dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

 (Rina)

Leave A Reply