Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sibolga, IK - Untuk menjaga kesinambungan komunikasi *Korem 023/KS menggelar Ngopi Bareng bersama Awak media* bertempat di Cafe 88 Sibolga,  Jumat (27/05/2022).


Kami dari Awak Media merasa bangga dan gembira, ditengah kesibukannya untuk mengontrol wilayah Korem yang begitu luas  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han masih menyempatkan diri untuk Ngopi Bareng bersama Awak Media. 




Mantan Asops Kasdam Jayakarta itu mengucapkan, terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerja sama yang  baik, antara Media dengan TNI,  khususnya dalam publikasi dan penyebaran informasi tentang kegiatan Korem 023/KS dan jajarannya.




Danrem menghimbau Awak media dalam memberikan informasi agar transparan dan objektif. Karena peran media sangat besar dalam penyebarluasan berita dan informasi ke masyarakat untuk memajukan daerah khususnya Sibolga-Tapteng. 


Selain itu, Danrem juga mengajak kepada awak media untuk membangun komunikasi yang lebih erat kepada Pemerintah dan elemen bangsa lainnya untuk saling membantu dan memberi saran masukan untuk kemajuan bangsa yang kita cintai ini. 


Diakhir acara Danrem menambahkan dengan berkomunikasi, koordinasi dan berkolaborasi secara bersama-sama antara Korem 023/KS dan awak Media kita dapat menciptakan suasana aman, damai diwilayah," tutup Danrem'".(Pem023/KS)


Leave A Reply