Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Tahun 2022 berbagai kegiatan akan dilaksanakan Denpom 1/2 Sibolga,  salah satunya hari ini  melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan jalan disekitar Desa Aek Garut dan Bakti Sosial Pembagian Sembako di Desa Aek Garut Kec. Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (16/05/2022).


Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial ini turut dihadiri secara langsung oleh Komandan Denpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi.S.PD.,S.H.,M.,Sc. 


Diselah kegiatan, Dandenpom mengatakan, "Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial ini  dalam rangka menyambut HUT POMAD Ke 76 Tahun 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami TNI AD Khususnya Denpom 1/2 Sibolga terhadap sesama serta untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang baik antara TNI dan masyarakat.




"Kita berharap mudah-mudahan setiap kegiatan yang kita laksanakan selalu mendapat ridho dari Allah SWT, serta dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, sehingga diharapkan Polisi militer TNI angkatan darat bisa menjadi Pomad yang profesional dan adaptif, siap mendukung tugas pokok TNI AD," ucap Dandenpom.


Ditempat yang sama, Sekdes Aek Garut bapak Hewan Harepa atas nama masyarakat mengucapkan  terimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Denpom 1/2 Sibolga yang telah melaksanakan Karya Bhakti dan Bhakti sosial pemberian bantuan sembako kami sangat senang, semoga berkah dan semoga bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas” , tuturnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply