Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  


Yembun, IK - Prajurit Satgas Satuan Oraganik Yonif Raider Khusus 136/TS berkerjasama dengan Puskesmas Yembun, memberikan pelayanan kesehatan Posyandu kepada anak-anak dan Balita tepatnya di Kampung Metnayam, Distrik Yembun, Kabupaten Tambrauw, Jum'at (06/05/2022).


Komandan Pos Yembun Lettu Inf Firsan Hadly mengatakan kegiatan Posyandu ini merupakan upaya untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak.


“Sebagai generasi penerus bangsa kelak, bayi dan balita masyarakat di Kabupaten Tambrauw Papua Barat saat ini harus senantiasa dijaga. Melalui Posyandu, Tim Kesehatan Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS akan senantiasa membantu masyarakat dalam program pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan,” ujar Danpos.


Dalam kegiatan tersebut, Danpos  menyatakan, bahwa tim yang diturunkan sejumlah 15 orang yang di pimpin oleh Wadanpos Letda Inf Bentar Yoga diantaranya, 4 Tim Kesehatan, 10 Tim PAM, anggota Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS membagikan vitamin dan suplemen makanan bagi sang ibu, kemudian untuk anak-anak diberikan vitamin A serta imunisasi DPT.


Sementara itu, Kepala Puskesmas Ibu Aini mengatakan, kehadiran personel kesehatan Satgas Yonif  Raider Khusus 136/TS sangat membantu Puskesmas dalam pelaksanaan kegiatan posyandu, dikarenakan tenaga kesehatan yang tersedia di Puskesmas masih terbatas. “Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas ketulusan personel Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang selalu Siaga 24 Jam membantu Puskesmas baik dalam kegiatan Posyandu maupun dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat” tegas Kepala Puskesmas. (Red/ Penyonif RK 136/TS)

Leave A Reply