Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SALAK, IK – Koramil 07//Salak Kodim 0206/Dairi menempatkan personel Babinsanya melaksanakan bantuan personel dalam rangka kegiatan Pengamanan Siaga Terpadu Lebaran 2022 di Pos Pengamanan dan Pelayanan selama perayaan lebaran Idul Fitri 1443 H di wilayah Kecamatan Salak,  Kabupaten Pakpak Bharat.


Seperti yang tampak pada hari ini, Babinsa Serda Julianto Manik dan Sertu Ramson, bersama petugas gabungan tetap melakukan tugas pengamanan dan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di Pos Pengamanan dan Pelayanan Desa Salak ll Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (01/05/2022).


Dalam kegiatannya, para petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Satpol PP melaksanakan pemeriksaan baik kelengkapan administrasi maupun kesehatan warga masyarakat yang melintas dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.


Babinsa Sertu Ramson di sela kegiatan mengatakan, pihaknya dari Koramil 07/salak terjun untuk perbantuan pengamanan lalu lintas maupun pengamanan lebaran bergabung dalam Pos Pengamanan Terpadu bersama Polsek, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan petugas lainnya. 


“Kami bersama personel dari beberapa instansi terkait terus melakukan tugas pengamanan dan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di Pos ini dan dalam pelaksanaannya secara bergantian,” ujarnya. (Penrem023)

Leave A Reply