Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Salak, IK - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Serda Rikson Gultom melaksanakan Sosialisasi wawasan Kebangsaan tentang Pancasila dengan Penjabarannya Untuk Kehidupan Sehari hari di Sekolah SMA NEGERI l Salak, Kecamatan Salak,  Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis, (12/05/2022)


Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Serda Rikson Gultom Menyampaikan Dikaitkan dengan Pertahanan, Babinsa menghimbau agar Siswa siswi Jangan coba coba menyalahgunakan Narkoba karena anak didik nantinya yang akan jadi penerus bangsa.


Serda Rikson Gultom melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa generasi muda. 


Menurutnya, narkoba tidak saja merusak fisik tapi juga jaringan otak. Sehingga para penggunanya tidak dapat lagi berfikir secara normal.


"Untuk itu, mari kita sama-sama menjauhi narkoba. Jangan sekalipun menyentuh barang haram itu, karena sekali kita mencoba akan sangat sulit untuk melepaskan diri dan menjadi kecanduan," ujarnya.


Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh babinsa untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan berharap kepada anggota pramuka untuk disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan dan membatasi aktivitas diluar rumah yang tidak Penting. (Pen023)

Leave A Reply